• Vacation (Pantai, Pegunungan, mall)

    photos/1.jpg

    Seneng banget kalo ada yang ngajakin main, liburan atau apalah ituu,, entah udah berapa tempat yang aku kunjungin dalam hidupkuu, tapi aku merasa cuman ada 3 tempat buat liburan. Pantai, Pegunungan dan Mall. Bannyak pantai yang indah di ,,,,,,
    read more

    img-1
  • Pergi ke Ngawinan

    photos/2.jpg

    Tahun 2007 aku bersama keluarga besar pergi resepsi ke daerah Ngawi yang saat itu Panas, kering, gersang tapi mengasikan lahhh dari pada bengong di rumahh. Itung2 liburan ama keluargaa,,
    read more

    img-2
  • Kenangan Waktu Kecil (1991)

    photos/3.jpg

    Aku inget kalo dulu pas kecil aku anak yang nakal bangett, egois, brutal, tapi suka banget nangis. Mungkin karena hal itulah aku sekarang uda kaga bisa nangis, udah habis air mataku, bahkan jika orang yang aku cintai pergi ninggalin aku punn aku kaya'nya tetep kaga bisa :-( .
    read more

    img-3
  • My Resume for job hunting

    photos/4.jpg

    rasane kaga enak kalo lama-lama jadi pengangguran, makanya setelah lulus langsung aku siapin deh segala berkas, pakian hingga mental yang tak tau maluu berharap bisa cepet-cepet dapat perkerjaan walau untuk sementaraa :-D
    read more

    img-4
  • Hujan Salju (Abu Merapi) di rumahkuu

    photos/5.jpg

    Hujan abu di pagi hari emang nampak indah dan bagus kalo diliat-liat doang tapi sungguh-sungguh terasa sesak saat ingin menhirup udara, di mata pun terasa sangat pedihh. Walaupun rumahku jaraknya seitar 25 Km an dr puncak merapi,,,,,,
    read more

    img-1
  • Pedofill tingkat akutt

    photos/6.jpg

    sebenarnya aku juga kaga gitu tauu siii, apa aku ini termasuk golongan pedofil atau bukann. Seneng benget rasanya liatin anak kecil yang keliatan lucu-lucu dan masih polos. Kalo liad orang yang udah kuliahan ke atas, mata terasa sepet liadnyaaa,,,
    read more

    img-2
  • Punya dua ponakan yang gemesinnn

    photos/7.jpg

    Amel dan Celin, itulah nama kedua adik ponakan ku yang lucu dengan karakter yang berbedaa.
    read more

    img-4
  • Satusatunya sepatu yang aku gunai semasa kuliah di UNS

    photos/8.jpg

    Sore sekitar jam 4 an aku jalan-jalan berdua ama mbak ke Ambarukmo Plaza. Niat awal sihh cuman pengen jalan-jalan dan liad2 barang, sampe akhirnya masuk ke carefour dan melihat sebuah sepatu dengan harga Rp 41.900. Pengen beli tapi kaga ada duitt,,,,,
    read more

    img-3
  • Cintaaa Run N Roll *Relationshitt

    photos/9.jpg

    Hidup adalah anugrah termasuk juga cintaa, yang sebenarnya menurutku cuman masalah persepsi/pemikiran yang kita bentuk dari otak kita sendiri. Teori doang sih emang gampang, tapi dalam kentaannya kita susah banget ngendaliin perasaan !@#$%^&*()(*(&^%$#@!@@#$%^&*
    read more

    img-1
  • Kuliah di uns

    photos/10.jpg

    Kalo aku pikir sebenarnya aku kaga niat kuliah di tempat ini, tapi mau gimana lagi. Satu-satunya kesempatan kuliah di luar jogja cuman disini, selain kaga dapet ijin dari ortu, masalah anggaran jadi pertimbangan kuu,,,,
    read more

    img-2
  • Mall *tempat asik buat main

    photos/11.jpg

    Dari sma sampai sekarang aku sering banget masuk mall tanpa beli satupun barang, mau sendiri, berduaan, atau ramai-ramai bagiku kaga masalah. Bisa lihat cewek cantik, coba2in pakain mahal, baca buku, nongkrong2 sampe cuman sekadar ngademin badan,,,,,
    read more

    img-4

 

Please remember Sakti-Andi Face Dongg, Trus sapa dehhh :-D

Tersenyumlahh, maka semua akan terasa lebih mudah

Apa kalian pernah mendapatkan sebuah masalah, tekanan, deadline, etc?? Sebenarnya itu adalah nikmatnya hidup. Mungkin emang terasa berat menyaksaa, tapi akan lebih menyiksa lagi kalo kalian kaga ada kerjaan/kegiatan yang harus dilakukan. jangan pernah menyesal akan sesuatu hal yang telah terjadi, karena itu merupakan suatu proses untuk menjadi seseorang yang lebih baik.


Senyumlah, walaupun terlihat sepele tapi efeknya ke otak/pikiran sangat besarr. Semua tekanan yang ada di otak kita pada dasarnya cuman persepsi yang kita buat sendiri. Buatlah semua hal menjadi ringan karena pada dasarnya semua masalah bisa diselesain/terselesaikan walaupun dengan hasil yang berbeda-beda untuk tiap orang. Tapi setidaknya kita sudah melakukan kegiatan yang emang harus kita lakukan.

Jadi tetaplah senyum,,,


 

My facebook

mau dapet uang Rp 200 ribu kagaa !! Cukup addKuu trus ketik Reg Spasi Duit spasi 200 ribu kirim ke nomer buapakmuu.

hahahaaaaaa,,,
more..

Twitter