Broken heart Make me Crazzyy *Relationshiitt Run N Roll

img-1

Pada awal aku pacaran aku bilang lebih baik kamu jujur, terus terang walaupun itu menyakitkan. Yaaaa, aku masi inget kata itu yang aku omomgin ke mantan pada awal kami pacaran. Di awal pacaran dunia ini terasa Cuman ada  dua tokoh  utama “dia dan aku”, yang lainnya cuman tambahan, selingan. Aku juga baru ngerasain rasa yang aneh cuman saat dgn dia, walaupun dia bukan yg pertama bagikuu. Tiap hari, tiap saat, tiap waktu aku selalu ingin melihatnya walaupun cuman 1 detik pun dan masalah pun muncul karena ketidaksabaran ku tersebutt. Sampai-sampai aku sering sms yang kurang pantas, agak mengancam cuman karena pengen melihat wajahnya, aku pun sadar kalo itu bukan aku dan akupun kaga mungkin ngelakuin itu.


Berat banget menunggu ketemu dia ampe berhari-hari, bagiku sangat menyiksa bangett apalagi kalo tau orangnya cuman beberapa ratus meter dari tempatku. Kalo orang bilang sihh seteres berat, Nafsu makan turun, Kaga bias konsen dalam beraktifitas, cuman pengen menyendiri  merenung  tapi aku tetep bersabar, bersabar, dan bersabar dengan maksud supaya tidak mengganggu aktivitas dia. Waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba, dibatalin, diundur, orangnya juga kaga gitu respect, kaga da kepastian.


Jumat malam karena ketidaksabaran ku aku pun nongkrong di warung burjoo sambil mengharap dia lewat dan aku bias ngobrol sambil liad wajahnya sejenak. Emang betul sihh, setelah setengah jam an aku menunggu dia akhirnya lewat juga dengan temennya. Akhirnya ku bias ngobrol dengannya, melihat wajahnya dengan puas sampe akhirnya dia marah lagi karena kuncinya ilang. Aku inget dia membentak ku saat itu, tapi aku berusaha kaga pedulikan omongan dia dan terus membantu mencari jalan keluar. Masalah terpecahkan dan akupun ngajakin ngedate pas mlm minggunya walaupun akhirnya ditolak karena alesan masalah kunci yg ilang tersebut.


Kepala ku terasa mau pecah, mental ku down saat malam minggu tau dia lagi duduk berdua dengan temen cowoknya,,


Bukankan aku udah ngajakin diaa !! Bukankah kuncinya bermasalah !! . Aku berusaha tetap tenang supaya tidak malu-maluin diaa dan nanya baik-baik. Mungkin aku emang lagi sial, dia malah terlihat marah padaku dan kaga mau nemuin aku setelah kejadian tersebut. Aku bingung banget saat itu, emang apa salahku !! aku uda berusaha tetap tenang, berperilaku dan berfikiran baik ke dia, bahkan meminta saran agar aku bisa menjadi lebih baik serta minta maaf karena masalah itu dan aku pikir masalah bukan ada padaku lagi .


Beberapa saat setelah itu kita udahan, walaupun terasa berat aku berusaha untuk menerima tapi aku bilang terus terang aku kaga bias jadi temannyaa seperti permintaan dia walaupun TTM sekaligus karena Aku mau lost contact semuanya.


Aku terus-terusan meminta saran dari temen-temen ku “kebanyakan temen cewek” dan mereka nyuruh aku ngelupain dan cari pacar baru lagi. Aku sih ngikutin saran mereka dan mencoba mendekatin beberapa temen cewek, Kaga susah sihh tapi tetep aku kaga bias konsen dan kaga berminat pada mereka. Seminggu an setelah itu aku ketemu dengan mantan yang katanya masi sayang dan mengajaknya ke suatu tempat, dia menangis-nangis dan meminta aku tetep ada di dekatnya walaupun cuman sebatas teman. Aku sih jujur aja kalo aku kaga bias dan kaga mau jadi temennya “lost contact semuanya”. Aku peluk dia dan bilang aku sayang banget ma dia, terus terang aku kaga bakalan kuat kalo dia jalan ma cowok lain yang mungkin aja deketin dia apalagi dengan statusnya yg jomblo.


Masi labil, egois, temennya cowok banyak, pengen ngumpul2 ma temen2, etc. aku bilang kaga masalah semuanya ituu, tapi aku merasa kaga da kepastian,uda kaga respect, suka berbohong, apalagi kalo tau temen mu yang tau kalo aku ini pacarmu cuman segelintir !!! 


Aku cuman cemburu ma satu orang dan kallaupun aku cemburu itu hal yang wajar dan akupun kaga bisa dan kaga mau ngelarang2 kamu  untuk tidak ketemu orang ituu, itu hak kamuuu !!! Tinggal bilang aja aku jalan sama SI A, B, C. kalau kamu tidak suka ma aku bilang ajaaa, trus kurangku apaaa ann, aku akan berusaha memperbaiki !! dan lebih baik kamu jujur walaupun itu nyakitin


Akhirnya balikan lagii walaupun sebenernya aku sendiri ragu banget ma keputusan ku dan tak lama setelah itu kami udahan lagi dengan alesan kaga dibolehin ama ibunya pacaran, terutama ama anak jogja yang katanya nakal-nakal. Sampai aku buat tulisan ini aku belum ketemu dengan dia dengan maksud ingin bertanya untuk memastikan raut wajahnya apakah sejalan dengan omongannya sehingga aku bisa menerima semuanya dan menjadi seorang mantan sekaligus temennyaa.


Bagiku dia baik, perfect, sesungguhnya masalah ku ada pada diriku sendiri dan masalahnya ada pada dirinya karena masalah yang ada di otak kita cuman persepsi yang dibuat oleh diri kita sendiri.


Senyumlah maka beban di kepalamu akan berkurang, move forward, run, run N run.